Rabu, 16 Mei 2012

byeee :)

berangkat ? lo mau berangkat kemana kak , jogja ya ? sedih gini kalo emang nantinya lo bakal di jogja kak , tapi ya gapapa deh , mudah2an lo disana keterima , sukses juga buat lonya kak :)


maybe tgl 10 kmrn adalah hari terakhir gua ngeliat lo , atau mungkin tgl 26 nnti , ya guapun gatau.
makasih buat lo kak yg dlu sempet hadir di hidup gua , makasih buat kenangan semuanya , & kekesalan juga pastinya heheh :D


yang jelas pas MOS itu gabakal gua lupain , yg lo kasih ke gua itu berkesan bgt .
ya walaupun akhirnya bakal kaya gini . nyakit sih tiba2 aja lo ngejauh dan ngediemin gua stlh lo brhasil deketin gua .dan ketika reor lo ramah lagi ke gua .
gua gatau apa maksudnya , biar apa gitu lo ngelakuin itu , smpe sekarang msh blm bisa kejawab . cuma sebagian doang , dan cuma krna .................... gak logis bgt pkonya.


first love gua di yp lo ini kak haha .yang jelas selama kita kenal itu berarti bgt buat gua , begitupun slma kita gak kenal .andai aja 14 juli lalu itu keulang lagi , mungkin gua bakal ............ hm yaudh deh gausah dibahas :)


yg penting , gua dari sini ngedoain lo moga sukses , keterima ptnnya , lulus un nya .dan gua sih masih berharap klo gua nntinya bisa ketemu lo lagi :) byeeee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar